Kesehatan

hati-Hati!! Es Batu Lebih Kotor Ketimbang Air Toilet

Es batu yang dijual di warung2 ternyata berasal dari air sungai ciliwung yang kinclong banget warnanya itu. Pada awalnya mereka menggunakan zat pemutih agar air keliatan lebih jernih. Kemudian dimasukkan kedalam pendingin dan jadilah peti-peti es yang besar dan bening. Awalnya es ini hanya digunakan untuk mengawetkan makanan (ikan, buah dan sayuran) atau mendinginkan minuman … Baca lebih lanjut

Kesehatan

Minum Madu, Cara Sehat Meluruhkan Lemak

Cairan kental bercita rasa manis ini punya khasiat membakar kalori tubuh secara sehat. Madu dipercaya memiliki sejuta khasiat. Cairan kental bercita rasa manis ini memang mempunyai kekuatan untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan bisa meningkatkan stamina tubuh. Tak hanya itu, mengonsumsi madu bisa jadi cara manjur untuk membakar kalori tubuh. Pada 2008, studi dalam Journal of … Baca lebih lanjut

Kesehatan

Aroma Makanan Bisa Bikin Langsing?

Beberapa aroma makanan ternyata bisa jadi terapi untuk mengatasi kegemukan dan obesitas. Aroma makanan ternyata bisa dijadikan terapi untuk mencegah dan mengatasi kegemukan atau obesitas. Hal itu menurut tim peneliti dari NIZO Food Research di Ede, Belanda. Saat menghirup aroma makanan yang sedap, nafsu makan pasti akan muncul dan meningkat. Aroma sedap makanan memang sering … Baca lebih lanjut

Kesehatan

Makan Malam Bisa Bikin Langsing?

Ada caranya agar makan malam tidak mengganggu program diet, dan bisa menjaga berat ideal Selama ini, ada anggapan melewatkan makan malam bisa jadi salah satu cara menurunkan berat badan secara drastis. Namun, ternyata ada caranya agar makan malam tidak mengganggu program diet Anda, bahkan bisa menjaga berat badan ideal. Sebuah studi baru-baru ini dirilis Harvard … Baca lebih lanjut

Kesehatan

Perut Buncit, No Way!

Inilah 5 panduan diet dan olahraga agar Anda bisa mendapatkan perut kencang dan rata.   Perut kencang dan rata merupakan tipe perut idaman wanita. Namun, untuk mendapatkan perut idaman tidak mudah. Apalagi jika Anda doyan ngemil. Inilah salah satu biang keladi perut Anda melar. Ada langkah jitu yang bisa membantu Anda untuk mengendalikan hasrat ngemil … Baca lebih lanjut

Iseng

Kenapa Pramugari Harus Cewek Tulen?

‎​‎​ Karena kalo banci maka inilah yang terjadi : “Eheemm… Para pere n lekong, yuhhuu… atensiong pliss dyeh… Bekudis tempel semen alias ledis en jentelmen… Sesuai peraturan penerbangan, jadi eike di mawar melati anggrek berbunga-bunga sepanjang hari… mao tawarin yeiy cara makarena sabuk pengaman yeiy.. aih emangnya kondom kale aah, pengaman… hihihihihi…!! Coba sindang liat … Baca lebih lanjut