Teknologi

Galaxy Skin Unggulkan Layar Fleksibel

Samsung kembali mempersiapkan ponsel pintarnya. Namun, ponsel pintar ini diperkirakan akan  menghadirkan inovasi terbaru, layar yang bisa ditekuk.

 

Di tengah kusruh paten yang membuat beberapa produknya tertahan untuk bisa dipasarkan di beberapa Negara Samsung tetap melakukan inovasi pada produknya. Ponsel pintar yang akan mengusung nama Galaxy Skin ini mengadopsi ‘graphene’ untuk layarnya.

Graphene disebut-sebut sebagai ‘bahan ajaib’ yang membuat Galaxy Skin akan mengejutkan pasar ketika diluncurkan. Bahan tersebut dirumorkan akan membuat layar Galaxy Skin bisa dilipat tanpa merusaknya.

Polimida Substrat menjadi salah satu kunci yang memungkinkan layar Galaxy Skin bisa diputar, dilipat dan ditekuk tanpa merusak layarnnya. Pengamat menyebut teknologi yang akan menggantikan kaca dilayar ponsel Samsung ini akan membuat iPhone terkesan seperti berasal dari zaman Alexander Graham Bell.

 

Dikutip telsetnews dari Ubergizmo, Kamis (29/9), Galaxy Skin tidak akan setebal Galaxy S2 meskipun panjang layarnya akan dua kali lipatnya ketika diluruskan. Ponsel yang akan memiliki dimensi 221mm x 67mm x 8 mm ini tetap akan memiliki kapasitas 16 dan 32 Gb.

Diperkirakan ponsel ini akan meluncur di pasaran pada tahun 2012. namun, Samsung sendiri masih belum memberikan konfirmasi tentang ponsel berlayar fleksibelnya ini.

 

(Denny)

Click here to source

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s