Teknologi

Apple Akan ‘Bunuh’ iPod Shuffle dan Classic

iPod menjadi perangkat pemutar musik legendaris dari Apple Inc. Namun, bagian dari keluarga legendaris itu sepertinya akan segera ‘mati’.

Apple Inc dikabarkan akan berhenti memproduksi varian iPod Shuffle dan Classic. Kedua perangkat itu pernah merajai penjualan perangkat pemutar musik portable di awal tahun 2000-an.

Perkembangan teknologi yang kemudian melahirkan varian baru dari iPod membuat kedua jenis iPod pemulanya sudah ditinggalkan. Dikutip telsetnews dari Huffington Post, Rabu (28/9), iPod Shuffle yang tidak dilengkapi layar sudah sepi peminat.

Nantinya, varian iPod Nano menjadi kelas terendah dari jajaran pemusik portable yang dibuat oleh Apple. Selain itu, iPod Touch yang menyerupai iPhone dengan berbagai fitur sebagai kelebihannya juga akan tetap diproduksi.

Apple sebelumnya telah mengumumkan akan menghentikan produksi dari kedua jenis pemutar musik buatannya yang terkenal itu. Namun, perusahaan yang berbasis di Cupertino tersebut baru akan mewujudkan rencana besarnya ini pada tahun ini.

Jika anda masih tertarik pada iPod Shuffle dan Classic maka anda harus segera membelinya sebelum Apple benar-benar ‘mebunuhnya’. Sayonara iPod Shuffle dan Classic.

(Denny)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s