Teknologi

Kindle Fire Dibanderol Lebih Murah dari Perkiraan

Tablet Kindle dari Amazon diharapkan bisa menggeser iPad. Harganya pun lebih murah dari yang diperkirakan para pengamat ketika diluncurkan.

Harganya yang murah membuat pengamat memprediksi bahwa Kindle Fire dari Amazon.com akan bisa memikat peminat computer tablet. Para pengamat memprediksi amazon akan membanderol tablet barunya dengan harga USD 250.

Namun, perkiraan para pengamat tersebut meleset. Dimumkan oleh Jeff Bezos, Chief Executive Officer Amazon di New York, Rabu (28/9) tablet baru buatannya itu dibandeol hanya USD 199, lebih murah dari prediksi yang santer beredar.

“Ini merupakan produk premium dengan harga non premium,” ungkap Bezos dikutip telsetnews dari reuters.

Tablet Kindle Fire dibuat dengan ukuran sedikit lebih kecil dari iPad, 7 inci. Berbagai fitur disematkan di dalamnya, seperti ebook reader, download musik, bermain video game, menonton film dan menonton acara dari TV streaming.

Pengamat menilai langkah perusahaan pengecer online terbesar di dunia ini membuat computer tablet miliknya sebuah langkah yang tepat. Tabletnya membuat pelanggannya akan lebih mudah belanja di situs miliknya yang akan mendorong angka penjualannya.

Amazon pun memberikan akses pengguna tablet barunya ke penyimpanan data awan miliknya secara gratis. Sebuah internet browser baru yang dinamai Amazon Silk ditanamkan juga pada produk yang digadang-gadang akan menjadi pesaing berat iPad ini.

“Kami akan menjual jutaan unit tablet ini,” ujar Bezos optimis.

(Denny)

Click here to source

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s