Teknologi

Rilis Motweet Diundur

Pengguna Windows Phone 7 yang ingin merasakan nikmatnya twitteran dengan aplikasi MoTweets harus sdikit bersabar. Pasalnya, Panoramic Software selaku perusahaan pembuatnya mengumumkan penundaan aplikasi terbarunya melalui account twitternya.

Namun, produsen aplikasi tersebut telah mengeluarkan siaran berita tentang daftar fitur programnya tersebut. Beberapa fitur yang disebutkan dalam siarannya yaitu: memperbaiki masalah layar dengan tema layar putih, penanganan kesalahan twitter dalam detail tweet dan detail akun pengguna, menampilkan ikon baru untuk item RSS baru, kecepatan dan stabilitas perbaikan ketika ada masalah dalam aplikasi yang lebih baik, beserta perbaikan – perbaikan kecil lainnya.

Beberapa waktu sebelumnya kekurangan dari aplikasi moTweets ini telah terlebih dahulu beredar di dunia maya. Kabarnya aplikasi ini tergolong lambat dan tidak responsif. Saat digunakan untuk menggeser-geser timeline, terdapat beberapa gerakan patah-patah.

Rencananya aplikasi tersebut akan dirilis dengan dua tipe, yaitu berbayar dan gratis. Pengguna diharuskan membayar USD 0,99 jika ingin menikmati moTweets tanpa gangguan iklan. Sementara jika ingin aplikasi versi gratis, kita harus merelakan kegiatan ‘kicauan’ di Twitter diganggu iklan-iklan yang berjalan lalu lalang.

Kabar terakhir yang beredar, Panoramic Software akan melepas MoTweets Jumat pekan ini. Akan tetapi, Verifikasi dari Microsoft selaku pemilik Windows Phone 7 yang menentukan sudah aplikasi tersebut bisa dilepas ke pasar atau masih perlu diperbaiki kembali.

[Denny Mahardy]

Pernah dimuat di telsetnews.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s