Teknologi

iPad2 Bekerja Sembilan Kali Lebih Dari iPad1

Kurang dari seminggu lagi iPad2 akan diluncurkan oleh Apple.Inc di Amerika dan akan disusul di negara-negara lainnya. iPad2 yang diluncurkan tidak terlalu lama dari generasi pertamanya memiliki beberapa hal yang berbeda. Bekerja sembilan kali lebih cepat dari pendahulunya menjadi kelebihan yang sangat mencolok.

iPad2 diakui Steve Jobs lebih cepat Sembilan kali lipat dari iPad generasi pertama. Pasalnya, tablet yang lebih tipis ketimbang iPhone 4 itu sudah dibekali dengan beberapa “peralatan termpur” terbaru  yaitu chip A5 dan sistem operasi iOS 4.3.
Pada launching iPad2 di San Fransisco, Amerika Serikat Steve Jobs juga memperlihatkan kemampuan tablet yang dapat diperoleh mulai 11 Maret mendatang di Amerika dan pada 25 Maret di Inggris tersebut. iPad2 dapat digunakan untuk melakukan video conference, sebuah hal yang mustahil dapat dilakukan oleh iPad seri pertama karena tidak dilengkapi dengan kamera.

Tapi sebelum iPad 2 hadir, sejumlah vendor komputer lainnya sudah terlebih dahulu menggadang-dagang produknya yang diklaim bakal menjadi pesaing iPad. Mereka adalah Motorola Xoom, HP TouchPad, dan BlackBerry PlayBook. Sepertinya kita harus lebih teliti karena pasar android akan segera dibanjiri berbagai macamproduk.

[Denny Mahardy]

Pernah dimuat di telsetnews.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s