Tips

Waspadai Trik Cewek Matre

Tak selamanya wanita merupakan korban lelaki. Tak jarang juga lelaki menjadi korban wanita, terutama cewek matre alias wanita mata duitan.

Seringkali cowok gak sadar saat berada dalam dekapan asmara palsu yang sebenarnya hanya kamuflase. Itu adalah trik untuk memanfaatkan para cowok oleh para cewek materialis yang pandai menawan hati, para cowok yang menaruh hati pada kemolekan mereka, dan bila tak sadar siap-siap aja deh untuk kantong kering tanpa hasil buang waktu dan tenaga tanpa hasil.

Oleh karena itu kita mesti tau kondisi seperti apa yang perlu di hindari dan diwaspadai agar tak terjerat bujuk rayu racun berbisa ini.

Nah, untuk itu Rabbit bakal kasih Ciri-cirinya…
check it out…

1. Menggantung jawaban, tidak jelas sikapnya sama cowok yang naksir. Bagi cowok dewasa pastilah sudah mengerti sikap-sikap cowok yang PDKT dan naksir. Bahkan, cewek tipe ini tidak mau menjawab tegas pada keseriusan cowok yang mendekatinya (Digantung), agar cowok mesti lebih banyak berkorban dan bisa dimanfaatin sama si cewek.

2. Sering minta diantar kesana kemari alias jadi tukang ojeknya. Tapi, bukan karena si cewek memang cinta, agar si cowok bisa manfaatin jadi supir pribadinya cewek.

3. Sering curhat masalah keuangan, dengan harapan dapat bantuan dan suntikan keuangan dari cowok yang PDKT sama dia. Bahkan gak jarang dengan memelas akhirnya cowok iba dan membantu.

4. Sering gonta-ganti teman kencan. Cewek model begini teman cowoknya banyak sekali. Bahkan, tak sedikit dari cowok-cowok yang mendekat mengharapkan untuk mendapatkan cinta cewek. Padahal, cewek itu tidak memberikan komitmen apapu. Namun bersikap jinak-jinak merpati berharap para cowok yang mendekat berlomba-lomba memberikan kebaikan yang menguntungkan cewek (dimanfaatin).

5. Berparas cantik, tapi kalau ditanya tidak punya pacar. Terkadang rasanya mustahil cewek cantik tak punya pacar. Kecuali dia punya alasan idealisme tersendiri. Trik ini memang sengaja dilakukan agar cowok yang naksir merasa punya harapan untuk mendapatkan cewek tersebut. Soalnya bila cewek punya pacar tidak sedikit cowok yang mundur dan menjauhi.

6. Ramah terhadap semua cowok, sok supel cepat akrab. Gak pilih-pilih teman, pokoknya semua cowok yang memberi kebaikan sama dia pasti langsung bisa akrab dan gak sedikit bisa langsung ajak kencan.

Note: Memang sih ciri-ciri diatas gak selalu bener. Tapi sayangnya kebanyakan mendekati bener. Jadi, waspadalah sama trik-trik diatas agar kamu tidak tertipu dengan tebar pesona yang dilancarkan cewek yang sebenarnya tidak mencintaimu tapi cuma manfaatin doang

Klo gejala2 dah kayak gini,, mending cari lg aja bro.. haha

Sumber: anonymous

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s