Humor Umum

Perempuan Menurut Jenis Ikan

Bagaimanakah Perempuan anda menurut jenis ikan???

~ IKAN SALMON : Ramping, indah, dagingnya pink muda & enak dimakan. Mahal, krn masih import.
INI WANITA KARIR…….

~ IKAN SAPU-SAPU : Murah & sll nempel dikaca akuarium. Kalo udah nempel, susah banget lepasnya.
INI CEWEK SMU…..

~ IKAN LELE : Murah & bisa dimakan kapan saja.
Tapi harus hati2 krn ada patilnya.
INI CEWEK PANGGILAN…

~ IKAN ARWANA : Senangnya bolak balik di akuarium, sombong & angkuh karena tau tubuhnya indah, lemah gemulai & bergaya,, memancing mata nakal yg melihatnya,….. So pasti harganya sangat mahal…
INI CEWEK PERAGAWATI & ARTIS SINETRON….

~ IKAN MAS KOKI : Lumayan mahal, indah bentuk, warna, dan lenggak-lenggoknya. Sayangnya hanya bisa dikagumi, tak bisa dimakan, karena hanya ikan hiasan…..
INI BINI ORANG.!!!……

~ IKAN TERI : Rasanya asin, murah, bentuk dan rasanya begitu2 saja. Selalu enak dimakan kalau sdg tdk ada lauk yang lain…. Apa boleh buat………
INI BINI SENDIRI …………….. !!!

Sumber : Berbagai Sumber

Posted with WordPress for BlackBerry.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s