Tips

Makna Tersembunyi Dari Jalan Seksi Perempuan

Makna Tersembunyi  Dari Jalan Seksi PerempuanBagi pria, melihat perempuan yang berjalan sambil menggoyangkan pinggul seiring ayunan langkah, sangatlah menggoda dan seksi. Tak jarang para pria menganggap perempuan dengan jalan seksi dianggap juga sosok perempuan yang subur. Namun, apakah demikian?

Belum lama ini sebuah penelitian yang dilakukan oleh peneliti di Universitas Queen, Ontario, Kanada berhasil mengungkapkan ternyata perempuan bertubuh seksi dengan ayunan langkah kaki yang menggoda tidak selalu memiliki tingkat kesuburan tinggi untuk memiliki momongan. Pernyataan ini terungkap setelah peneliti menganalisa kadar hormon seksual dalam kelenjar saliva mereka.

“Kadang pria berpikir kesuburan perempuan bisa dilihat dari bentuk tubuh, pinggul, ataupun cara berjalan mereka. Sementara perempuan menggunakan hal tersebut untuk ‘mengiklankan’ diri mereka, bahwa mereka menarik dan subur, meski dalam kenyataanya hal tersebut tidak selalu benar,” paparMeghan Provost, pemimpin studi, yang meneliti gerakan pinggul dan ayunan kaki dan kaitannya pada tingkat kesuburan, seperti yang pernah dikutip dari BBC.

Para peneliti meminta beberapa perempuan yang menjadi responden, memakai pakaian yang dilengkapi dengan detektor yang dipasang pada sendi kedua lutut lalu meminta mereka berjalan sambil merekamnya. Mereka juga diminta memberikan contoh kelenjar saliva mereka untuk mengalisa kadar hormon seksual mereka.

Hasil rekaman video tersebut kemudian diperlihatkan pada 40 responden laki-laki untuk menilai rasa ketertarikan mereka terhadap cara berjalan wanita. Hasil yang didapat cukup mengejutkan. Perempuan yang paling subur justru berjalan dengan sedikit melakukan gerakan pada pinggul dan bokongnya, dan cenderung merapatkan kaki mereka saat berjalan. Sedangkan perempuan yang dianggap menarik oleh laki-laki dari cara berjalan mereka justru tidak berada dalam masa subur.

Hasil penelitian ini tampaknya mematahkan penelitian terakhir yang mengungkapkan bahwa laki-laki lebih tertarik kepada perempuan saat mereka sedang dalam masa subur.

(sumber: http://www.conectique.com)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s